Sabtu, 31 Maret 2018

"Agen Propolis Anak"

"British Propolis"

BAHAYA ASAM URAT

 Ada beberapa orang yang menganggap asam urat adalah penyakit ringan yang dapat dengan mudah disembuhkan, hal ini disebabkan oleh gelaja awal penyakit asam urat yang ditandai dengan rasa nyeri yang akan hilang dengan sendirinya. Karena rasa nyerinya hanya terjadi sebentar saja, banyak yang menganggap bahwa penyakit ini tidak perlu diobati. Padahal, Anda seharusnya berhati-hati terhadap penyakit ini dan ketahui bahaya asam urat yang sebenarnya. Anda harus tahu bahwa semua penyakit bisa berakibat buruk jika tidak ditangani dengan baik dan cepat, termasuk penyakit asam urat ini yang bisa sangat berbahaya jika Anda tidak melakukan pengobatan secepatnya.

Bahaya asam urat yang paling banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia adalah rasa sakit pada bagian persendian terutama bagian lutut dan jari kaki, pada tingkat penyakit yang masih rendah, rasa nyeri ini biasanya muncul di pagi hari saat bangun tidur dan akan hilang dengan sendirinya saat telah melakukan banyak aktivitas. Namun, Anda harus ingat bahwa penyakit asam urat dapat berkembang dan ketahui bahaya asam urat saat kadar asam urat dalam darah terlalu tinggi dalam kurun waktu yang cukup lama. Rasa sakit pada sendi disebabkan oleh pembentukan kristal urat akibat pengendapan asam urat tinggi. Jika dibiarkan berlarut-larut, kristal yang terbentuk akan menjadi semakin besar dan menyebabkan masalah sendi yang cukup hebat. Hal ini biasanya ditandai dengan bengkak kemerahan yang sangat sakit rasanya.
Ada kalanya asam urat tidak menyebabkan nyeri persendian tetapi bukan berarti asam urat ini tidak berbahaya, ketahui bahaya asam urat yang bisa menyebabkan gagal ginjal. Ginjal yang rusak sehingga tidak dapat berfungsi lagi dapat disebabkan oleh adanya batu ginjal yang disebabkan oleh asam urat tinggi, jika tidak dilakukan pengobatan terhadap asam urat tinggi, penyakit batu ginjal dapat berubah menjadi gagal ginjal yang mengharuskan penderita untuk cuci darah seumur hidup atau melakukan transplantasi ginjal. Hal ini tentu sangat tidak diinginkan oleh semua orang.
mulai saat ini marilah sama-sama kita jaga kesehatan tubuh kita..!!
 Salam Sehat.. Salam Propolis..
"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar